Jumat, 24 Maret 2017

Doctor Rupiah Solusi Keuangan Anda



Saat ini banyak terdapat situs layanan keuangan online yang mempermudah masyarakat untuk memperoleh pinjaman tanpa jaminan. Jika dahulu, masyarakat yang sedang membutuhkan pinjaman uang harus mendatangi pusat pegadaian kemudian menjaminkan barang berharga yang dimiliki. Setelah itu baru masyarakat bisa mendapatkan pinjaman uang yang dibutuhkan.

Berbeda dengan keadaan saat ini yang sudah mengalami perkembangan teknologi, banyak layanan keuangan online yang bermunculan di Indonesia. Tentunya layanan keuangan ini memiliki tujuan untuk mempermudah masyarakat dalam memperoleh pinjaman. Salahsatu situs layanan keuangan online tersebut adalah Doctor Rupiah. Doctor rupiah menghadirkan layanan keuangan yang inovatif di Indonesia untuk membantu orang mendapatkan pinjaman.

Berbicara mengenai Doctor Rupiah. Lalu, bagaimana cara mengajukan pinjaman ke Doctor rupiah? Sebelum melakukan pengajuan pinjaman, layanan keuangan Doctor Rupiah ini akan menginformasikan secara jelas mengenai jumlah pinjaman, jatuh tempo, total tagihan yang harus dibayar dan jangka waktu pinjaman yang Anda pilih. Berikut terdapat beberapa cara pengajuan KTA (Kredit Tanpa Agunan) di Doctor Rupiah diantaranya yaitu:
1.      Mengisi formulir pendaftaran yang telah disediakan secara lengkap seperti mengisi nama, nomor telpon atau ponsel yang bisa dihubungi, dan lain sebagainya.
2.      Calon nasabah yang ingin mengajukan pinjaman bisa menentukan sendiri jumlah dana yang mereka butuhkan. Namun, pinjaman di Doctor Rupiah dibatasi dengan nominal tertentu yaitu hingga Rp 8.000.000 dengan jangka waktu pengembalian hanya selama tiga hari.
3.      Jika Anda siap untuk meminjam sejumlah dana tertentu, maka layanan keuangan Doctor Rupiah akan memberikan sebuah laman khusus berupa informasi pribadi, detil alamat, jenis pekerjaan dan informasi keluarga atau kerabat serta beberapa informasi tambahan lainnya yang ditujukan agar kredit yang diberikan kepada calon nasabah lebih tepat sasaran.
4.      Dalam waktu kurang lebih satu jam, Doctor Rupiah akan segera menginformasikan pinjaman Anda untuk segera dicairkan.
5.      Calon nasabah dapat menerima langsung pinjaman yang sudah disepakati antara kreditur dengan Doctor Rupiah dan  calon nasabah.
Selain itu, nasabah yang mengajukan kredit tanpa agunan melalui layanan keuangan Doctor Rupiah ini hanya bisa membayar pinjaman mereka pada satu akun rekening yaitu bank permata.

1 komentar:

  1. Saya ingin memberikan semua kemuliaan kepada Yang Maha Kuasa atas apa yang dia gunakan untuk Ibu Rossa dalam hidup saya, nama saya Mira Binti Muhammad dari kota bandung di indonesia, saya adalah seorang janda dengan 2 anak, suami saya meninggal dalam kecelakaan mobil dan Sejak saat itu kehidupan menjadi sangat kejam bagi saya dan keluarga saya dan saya telah mencoba beberapa tahun untuk mendapatkan pinjaman dari bank-bank di Indonesia dan saya ditolak dan ditolak karena saya tidak memiliki agunan dan tidak dapat memperoleh pinjaman dari bank dan saya sangat sedih
    Pada hari yang penuh dedakan ini saat saya melewati internet, saya melihat kesaksian Annisa tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari Ibu Rossa dan saya menghubungi dia untuk bertanya tentang perusahaan pinjaman ibu Rossa dan betapa benarnya pinjaman dari ibu Rossa dan dia mengatakan kepada saya itu benar dan saya menghubungi Ibu Rossa dan setelah mengajukan aplikasi pinjaman saya dan pinjaman saya diproses dan disetujui dan dalam waktu 24 jam saya mendapatkan uang pinjaman saya di rekening bank saya dan ketika saya memeriksa rekening saya, uang pinjaman saya utuh dan saya sangat bahagia dan saya telah berjanji bahwa saya akan membantu untuk memberi kesaksian kepada orang lain tentang perusahaan pinjaman ibu rossa, jadi saya ingin menggunakan media ini untuk memberi saran kepada siapa saja yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. Rossa melalui email: rossastanleyloancompany@gmail.com dan Anda Bisa juga hubungi saya via email saya: mirabintimuhammed@gmail.com untuk informasi serta teman-teman Annisa Barkarya via email: annisaberkarya@gmail.com

    BalasHapus